Vicky Prasetyo, 24 Kali Menikah, Pernikahan ke-15 Jadi yang Tercepat Bubar

Dari 24 kali pernikahan, pernikahannya yang ke-15 menjadi pernikahan yang tercepat bubar, ungkap Vicky dalam video YouTube Rans Entertainment.
Vicky Prasetyo./blokunik.com

Nusantaratv.com - Dalam sebuah video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk ‘Vicky Cerdas!! Tapi Raffi-Gigi Lebih Cerdas!! Vicky Cerita Semuanya!!’ Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya pernah menikah sebanyak 24 kali. 

Dari 24 kali pernikahan, pernikahannya yang ke-15 menjadi pernikahan yang tercepat bubar. Pasalnya pernikahan itu dilangsungkan di malam hari dan pagi harinya sudah bercerai, demikian ungkap Vicky dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang Minggu (29/3/2020).

Berawal dari pertanyaan Nagita Slavina kepada Vicky mengenai pernikahan tersingkat. Tanpa basa-basi, Vicky pun menjawab dengan cepat dan tanpa ragu mengenai pertanyaan tersebut.

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

“Dari 24 pernikahan, mana yang paling cepet dari kenal sampai akhirnya nikah? Berapa lama?,” tanya Nagita.

Vicky kemudian menjawab, pernikahan ke 15 yang dilakukan bersama seorang wanita bernama Atik itu hanya terjadi kurang dari 24 jam.

“Pernikahan ke 15,” kata Vicky.

Mendengar hal tersebut, Nagita penasaran apakah Vicky jujur atau justru mengarang mengenai jawabannya itu. Vicky pun menyakinkan bahwa ia menceritakan hal sebenarnya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0