Viky Prasetyo: Angel Lelga Harus Kena Perkara Asusila dan Kesopanan

Perseteruan Viky Prasetyo Dan Angel Lelga Sampai Sekarang Terus Berlanjut
Viky Prasetyo: Angel Lelga Harus Kena Perkara Asusila dan Kesopanan
foto: okezone.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih terus berlanjut. Baru-baru ini tersiar kabar Angel telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu pun dibenarkan Vicky.

Semua bermula saat Vicky menggerebek Angel Lelga bersama seorang pria bernama Fiki Alman di rumahnya beberapa waktu lalu. Dia langsung menuding Angel berzina dengan Fiki.

"Iya sudah tersangka. Ya bukan hal yang baru. Dari awal juga dia sudah seperti itu. Kalau menurut aku sih ini prosesnya terpisah, jadi ini lebih kepada pelaporan yang ya sudah kesalahan dari si Angel dan pria itu karena ini perkara asusila dan kesopanan ya," ujar Vicky, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir detikhot Senin (17/12).

Hal itu pun telah dilakukan dengan hasil visum dan Vicky pun menyebutkan bahwa dirinya memang tidak bersalah. Presenter sensasional itu tetap menunggu proses hukum.

"Kan kita tinggal tunggu proses hukum yang berlaku. Kan dia bilang seribu persen saya tidak terbukti. Tapi akhirnya menjadi tersangka itu berarti ada bukti petunjuk dari visum atau apa. Berarti dia melakukan perzinaan," tambahnya lagi.


Ia pun tetap menunggu proses ini berlanjut hingga ke persidangan, termasuk juga proses sidang perceraiannya.

"Persidangan, ya sudah menjalankan semuanya, kerja lagi, syuting sendiri. Yang penting bisa buat anak," tukasnya.

Ucapan Vicky Prasetyo soal status tersangka Angel Lelga belum diketahui kebenarannya langsung dari polisi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0