Wika Salim: Antara Tukul Arwana, Ariel Noah, Trauma Berumahtangga dan Musik Pop

Artis Wika Salim masuk daftar Google Trend Indonesia akhir pekan ini. Ia dikabarkan dekat dengan 2 pria, trauma berumahtangga dan menjajal musik pop.
Wika Salim: Antara Tukul Arwana, Ariel Noah, Trauma Berumahtangga dan Musik Pop
Wika Salim

Jakarta, Nusantaratv.com - Akhir pekan ini nama Wika Salim kembali bertengger di Google Trend Indonesia. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan komedian Tukul Arwana dan penyanyi Ariel Noah.

Menanggapi kedekatannya dengan Ariel Noah, Wika mengaku belum memiliki perasaan apa pun.

"Padahal mah sebenernya sama semuanya sih masih biasa-biasa aja, karena kayak kita suka bercanda terus netizennya yang mulai pada baper," jelasnya.

Wika Salim mengaku sempat dekat dengan Ariel Noah lantaran pernah dipertemukan di sebuah acara yang dipandunya.

Saat itu, ia pun mengaku memang tengah menggoda mantan kekasih Luna Maya, namun hal tersebut semata-mata bertujuan akting di depan panggung saja.

Kendati demikian sampai saat ini, Wika Salim mengaku belum ada yang menjalin hubungan dekat dengannnya secara serius.

Sementara menanggapi gosip hubungan istimewanya dengan Tukul Arwana, Wika sendiri yang menjadi co-host Tukul mengaku sudah menganggap Tukul seperti keluarga sendiri.

"Bukan dilirik lagi, orang gue dilihatin tiap hari. kalau sama mas Tukul mah udah kayak keluarga, karena udah dekat banget," ujar Wika saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Selain itu Tukul juga pernah berkelakar ingin melamar Wika. Tetapi, Wika berujar jika hal itu hanya sebagai candaan saat berada di atas panggung.

"Itu udah kayak bercandaan kita di stage aja, di luar itu ya kita memang udah kayak keluarga," kata Wika.

Pasca rumahtangganya dengan Chandra Permana kandas dalam perceraian, Wika Salim memang mengaku trauma untuk menikah lagi. Sehingga kedekatannya dengan sejumlah pria, ia tanggapi sebatas gosip semata.

Namun wanita 27 tahun ini tak mau melulu meratapi keterpurukan masa lalunya. Wika pun menegaskan jika saat ini ia sudah move on.

"Sekarang udah move on, lebih mikir ke depannya. Mau nikah lagi? Mau. Tapi enggak mau terburu-buru aja. Karena kan udah pernah punya pengalaman gagal. Jadi sekarang lebih hati-hati aja," ujar Wika Salim.

Tak mau larut dalam masalah pribadiya, Wika Salim yang diketahui biduan dangdut mencoba banting stir genre musiknya. Wika menjajal genre pop untuk single terbarunya yang berjudul 'Penyesalan'.

“Kalau dibilang pindah aliran musik, enggak. Aku tetap di jalur dangdut. Ini lebih untuk memperkaya perpustakaan musikku. Dangdut dan pop itu kayak berdampingan. Jadi, kenapa aku nggak punya lagu pop? Meskipun memang genre dangdut sedang laris manis saat ini,” kata Wika, Jumat (14/2/2020).

Single Penyesalan ini merupakan momen kembalinya dia sebagai penyanyi karena sudah cukup lama tak mengeluarkan single. Hal itu karena kesibukannya sebagai presenter.


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0